frendyrusniady

Maret 25, 2014

Tentang Diri Saya

Filed under: my news — frendyrusniady @ 14:09

bismillah

TENTANG DIRI SENDIRI

IMG_0134 (new size)

Perkenalkan nama saya Frendy Rusniady lahir di Kota Cirebon tanggal 19 Februari 1992 dan anak ke tiga dari tiga bersaudara, saat ini saya berusia 22 tahun dan saya sedang menyelesaikan kuliah Jurusan Teknik Informatika di Universitas Gunadarma angkatan tahun 2010 yang sekarang duduk di semester 8 di kelas 4ia11.
Kemampuan saya di bidang :
 Pendidikan
Saya bisa mengoperasikan MS.Office baik Excel, Word ataupun Power point dan juga internet. Masalah bahas program saya tahu sedikit tidak banyak, contohnya Java dan Android.
 Tenaga
Saya bisa menyetir kendaraan baik mobil ataupun motor. Saya memiliki dua SIM, yaitu SIM A dan SIM C. Mobil yang penting manual, motor yang penting motor bebek bukan motor gede.
 Entertainment
Saya pernah jadi pemeran utama festival film pendek. Sutradara film tersebut adalah kaka saya sendiri tetapi kaka saya ditemanin dengan 4 orang kawan-kawannya dalam pembuatan film pendek tersebut. Pada saat itu, film kami mendapatkan juara ke 3 Nasional.
Sekian promosi tentang diri saya sendiri. Saya mengakui banyak kekurangan yang terdapat pada diri saya, maka dari itu saya sedang berusaha mencari sebuah kelebihan dari diri saya sendiri.

images 11

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

